Mike Tyson Minta Bayaran Rp 14,3 Triliun Lawan Jake Paul

MEDANSPORT.ID - JAKARTA - Mike Tyson meminta USD1 miliar atau sekitar Rp14,3 triliun untuk melawan YouTuber Jake Paul dalam pertarungan comeback kedua di usia 55 tahun. Legenda tinju dunia itu terakhir bertarung pada November 2020 saat melawan Roy Jones Jr dalam comeback yang mengejutkan.

Di laga tambahan, Jake Paul mengalahkan mantan bintang NBA Nate Robinson dan menjalin persahabatan dengan Tyson. Tapi pasangan itu tahun ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk pertarungan yang berpotensi menghasilkan uang besar di Las Vegas.

Mike mengaku tidak tahu tentang negosiasi dan mengakui bahwa dia akan menuntut bayaran yang sangat besar untuk mengembalikannya ke ring. Ditanya tentang melawan Paul, Tyson mengatakan di podcastnya:

"Tidak ada yang memberi tahu saya itu. Hei, aku tidak punya uang. Jadi di mana kontraknya,''ujarnya. "Aku tidak tahu apa-apa tentang itu. Dengar, aku sudah merokok dengannya selamanya, aku juga mandi bersamanya. Tapi aku belum pernah mendengar ini. Saya bersamanya di St Barts belum lama ini berpesta dan dia tidak pernah mengatakan ini kepada saya. Saya belum pernah mendengar ini dari siapa pun, saya baru saja mendengar ini dari kalian,''paparnya.

"Kita harus mendapatkan lebih banyak pria bermata biru, rambut pirang, itu sangat mahal, kita perlu mendapatkan lebih banyak uang, bung."

Kemudian, Tyson ditanya berapa banyak yang harus dibayar agar dia kembali ke ring: "Satu miliar dolar." The Baddest Man di The Planet yang direformasi menggambar dengan Jones, 53 tahun, dan bersumpah untuk terus bertarung.

Dia dikaitkan dengan pertandingan ulang melawan Lennox Lewis, 56 tahun, dan pertarungan trilogi Evander Holyfield, 59 tahun. Keduanya gagal dan pada Januari Tyson mengakui dia kemungkinan tidak akan pernah bertarung lagi.

Sementara itu, Jake Paul yang berusia 25 tahun dengan rekor tinju 5-0 (4 KO), tetapi belum menghadapi petinju profesional yang diakui. Tyson ingin melihat orang Amerika itu melakukannya dan memperingatkan orang lain untuk tidak meremehkannya.

"Orang-orang ini sangat emosional dan mereka sangat ingin dia bertarung dengannya sehingga mereka lupa bahwa dia adalah petarung yang terlatih,'' kata Tyson kepada Club Shay Shay.

"Dia akan membuat mereka percaya bahwa mereka benar-benar bisa mengalahkan pria ini karena dia berkulit putih dengan rambut pirang dan mata biru, dan kemudian mereka masuk ring dan sesuatu yang berbeda terjadi," ujarnya. (snd/mds)

Penulis:

Baca Juga