Ganda Simbolon Pimpin Koorcam Medan Labuhan

Ketua KONI Medan: Survei, Olahragawan Berjiwa Sportif

Musorcam Medan Labuhan memilih Ganda Simbolan sebagai Korcam.

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani MSi mengatakan dengan giat berolahraga, selain bisa memacu prestasi juga dapan menghempang jerat narkoba dan kenakalan remaja. Hal itu dikatakan Ketua  Umum KONI Medan ketika membuka Musyawarah Olahraga Kecamatan (Musorcam) Medan Labuhan 2022 di aula Kantor Camat Medan Labuhan, Sabtu (12/3/2022).

"Dari hasil berbagai survei, olahragawan tentu saja berjiwa sportif.  Membentuk karakter yang berjiwa satria di dalam dan di luar arena. Selain itu, dengan giat berolahraga, bisa menghempang terjun ke narkoba. Kalau anak-anak sudah letih karena berolahraga, tidak terpikir lagi olehnya berbuat yang negatif," sebut Eddy Sibarani.

Lebih dari itu, katanya, prestasi olahraga bisa mengharumkan nama bangsa. Dengan berkembangnya olahraga di Medan Labuhan, akan menambah harum nama Medan Labuhan.

"Dan saya yakin Medan Labuhan dapat berkontrbusi terhapat pencapaian olahraga Kota Medan. Galilah cabang-cabang olahraga andalan di daerah ini," harap dia.

Musorcam Medan Labuhan ini dihadir camat, sekcam dan seluruh lurah. Ini, kata Eddy, merupakan kolaborasi yang tentu akan menular kepada olahraga.

"Terima kasih  terima kasih dan apresiasi terhadap dukungan kepada olahraga Medan Labuhan," kata Eddy Sibarani.

Sementara Camat Medan Labuhan Indra Utama, SSTP MSi menyebut, apa pun hasil Musorcam, pemerintah kecamatan tetap mendukung kepengurusan Koordinator Olahraga di kecamatan ini.

"Saya yakin dan percaya dengan saudara Ganda dalam mengembangkan cabor di kecamatan Medan Labuhan," kata Camat.

Dari hasil Musorcam, Ganda Simbolon kembali terpilih sebagai Koordinator Olahraga Kecamatan Medan Labuhan periode 2022-2024 setelah ditetapkan aklamasi semua peserta.

Terpisah, hasil Musorcam Kecamatan Medan Johor terpilih Ir Marwan MT Lubis dan untuk Medan Polonia dipimpin Heri Simbolon periode 2022-2024. (***)

Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga