Mantan Bos Inter Milan Bangun Masjid Megah di Kawasan Perumahan Elit Jakarta

Mantan bos Inter Milan, Erick Thohir berfoto dengan background masjid yang dibangunnya.

MEDANSPORT.ID - JAKARTA - Mantan bos Inter Milan, Erick Thohir baru saja membangun sebuah masjid megah dengan gaya ala Timur Tengah.

Masjid At-Thohir, begintu namanya yang berlokasi di dalam perumahan Podomoro Golf View Jalan Muhamad Thohir, Kecamatan Tapos, rencananya akan diresmikan Maret 2022.

Untuk saat ini Masjid masih dalam tahap pengerjaan sehingga belum bisa dibuka untuk umum. Masjid yang berhadapan langsung dengan Sekolah Karakter serta bersebelahan dengan Apartemen Podomoro Golf View ini, ketika malam hari akan memancarkan sinar lampu yang begitu indah.

"Masjid At-Thohir dibangun untuk melanjutkan niat Ayah kami, membangun sarana dakwah dan ibadah. Insyaallah Masjid ini dapat menjadi tali taqwa keluarga dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Aamiin. Al-Fatihah," tulis Erick.

Melihat postingan itu, para netizen pun langsung berdecak kagum. Dalam postingan tersebut Erick memperlihatkan kemegahan bangunan Masjid At-Thohir yang baru saja rampung dibangun.

Nuansa putih mendominasi ornamen di dalam Masjid. Sementara itu interior ala Timur Tengah terlihat kental di dalamnya. "Masyaallah Tabarakallah #MasjidAtThohir," tulis Erick Thohir. Sontak postingan itu langsung menuai decak kagum dari netizen. Bahkan sejumlah publik figur juga ikyt tergelitik untuk meninggalkan komentar. @alditaher.official: "MASYA ALLAH ustadzku @erickthohir BARAKALLAH" @ahmadsahroni88: "Sungguh indah mesjid nya Pak mentri @erickthohir semoga sll di berkahi Allah SWT aminnn" @uncle_teebob: "Ih bapak ini paling jahat sedunia…karena udah keren, kaya n baik hati pula" @aq_irma: "Masya Allah, beruntung sekali mempunyai anak sholeh , pahala mengalir terus untuk orang tua"

Masjid At-Thohir yang berlokasi di dalam perumahan Podomoro Golf View Jalan Muhamad Thohir, Kecamatan Tapos, rencananya akan diresmikan Maret 2022. Untuk saat ini Masjid masih dalam tahap pengerjaan sehingga belum bisa dibuka untuk umum.

Masjid yang berhadapan langsung dengan Sekolah Karakter serta bersebelahan dengan Apartemen Podomoro Golf View ini, ketika malam hari akan memancarkan sinar lampu yang begitu indah.

"Masjid At-Thohir dibangun untuk melanjutkan niat Ayah kami, membangun sarana dakwah dan ibadah. Insyaallah Masjid ini dapat menjadi tali taqwa keluarga dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Aamiin. Al-Fatihah," tulis Erick. Rupanya ada niat mulia di balik aksi mantan bos Inter Milan itu untuk membangun Masjid At-Thohir. (ids/mds)

Penulis:

Baca Juga