Join PSWS, Bupati & Wabup Sergai Lakoni Laga Ke 96

MEDANSPORT.ID - SERGAI - PS Wartawan Sergai terus aktif berolahraga khususnya sepak bola, bersama Bupati H. Darma Wijaya dan Wabup Sergai H. Adlin Tambunan kembali melanjutkan pertandingan yang ke-96 melawan Perbaungan All Star di lapangan hijau PT. Socfindo Mata Pao Jumat (14/1/2022).

"Ini pertandingan yang ke-96 setelah PS Wartawan Sergai berdiri hampir dua tahun, tujuannya agar wartawan di Sergai aktif berolahraga guna meningkat imunitas tubuh dan suatu kebanggaan kepala daerah juga bergabung di tim PSWS beserta beberapa OPD bahkan ketua KONI Kab Sergai dan Ketua PWI Kabupaten Sergai Edi Saputra," kata Darmawan selaku manager tim.

Aktifnya wartawan Sergai di sepak bola berkat dukungan penuh oleh Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan. Saat PSWS dibentuk, keduanya merupakan bagian dari keluarga PSWS begitu juga dengan Ketua KONI Aspul Lubis, beberapa OPD ada Kadis Pertanian Dedi Iskandar, Dirut RS Sultan Sulaiman Idris juga ada beberapa ASN yang juga bergabung di tim wartawan ini.

"Ketika wartawan membentuk tim sepak bola, kepala daerah sangat respon dan ikut di tim wartawan, hingga saat ini terus aktif," ujarnya.

Sesuai dengan arahan Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan, PSWS konsen menggilir tim-tim di setiap desa se-Kabupaten Sergai. Hal ini diharapkan oleh Bupati dan Wabup Sergai agar olahraga sepak bola kembali aktif di tingkat desa.

"Bupati dan Wabup Sergai aktif olahraga sepak bola tujuannya hanya untuk mencari keringat dan bersilaturahmi kepada masyarakat, dan tidak jarang masyarakat langsung melapor ke bupati jika ada hal yang dibutuhkan rakyatnya," urai pria berkacamata itu. Dalam pertandingan melawan
Perbaungan All Star, PSWS harus menerima kekalahan 4-2.

Penulis: Darmawan
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga