PIALA SUPER COPPA ITALIA, LIVE TVRI KAMIS DINI HARI PUKUL 03.00 WIB

Inter Milan VS Juventus: Nerazzurri Lebih Diunggulkan 

Catatan MEDANSPORT.ID

Juventus adalah pemegang gelar terbanyak di ajang ini, yakni 9 gelar. Juventus unggul AC Milan (7) dan Nerazzurri (5), juga Lazio (5). Juventus akan turun di laga nanti dengan skuad yang cukup compang-camping.

Federico Chiesa, yang mengalami cedera lutut parah saat menang 4-3 atas AS Roma di Serie A akhir pekan kemarin, menjadi kehilangan terbesar. Pelatih Massimiliano Allegri juga tak bisa memainkan Matthijs de Ligt dan Juan Cuadrado. De Ligt mendapatkan kartu merah saat melawan Roma, sementara Cuadrado harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Situasi di kubu Inter jauh lebih baik. Pelatih Simone Inzaghi bisa meramu komposisi terbaiknya. Kemenangan 2-1 atas Lazio juga memberi suntikan kepercayaan diri untuk menghadapi Bianconeri.

Inter dan Juventus sudah bertemu sekali di Serie A musim ini. Pada pekan ke-9 di San Siro, mereka bermain imbang 1-1. Waktu itu, gol Edin Dzeko untuk Inter menit 17 dibalas oleh penalti Paulo Dybala menit 89.

Inter tanpa kemenangan dalam 4 pertemuan terakhir dengan Juventus di semua kompetisi. Inter cuma menang 1 kali dalam 12 pertemuan terakhir dengan Juventus di semua kompetisi.

Inter selalu menang dalam 4 laga terakhirnya di semua kompetisi. Inter menang 13 kali dan cuma kalah 1 kali dalam 16 laga terakhirnya di semua kompetisi. Juventus tak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya di semua kompetisi. Juventus menang 9 kali dan kalah 2 kali dalam 13 laga terakhirnya di semua kompetisi. (int/sumber)

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga