LIVE SCTV KAMIS DINI HARI PUKUL 24.45 WIB

Inter Milan VS Shaktar Donetsk: Buru 1 Tiket…

Catatan MEDANSPORT.ID

Inter tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi. Inter selalu gagal clean sheet dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi. Inter selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 dari 6 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.

Inter cuma menang 5 kali dalam 20 laga terakhirnya di Liga Champions. Inter menang 2 kali dalam 10 laga kandang terakhirnya di Liga Champions. Inter belum pernah kalah melawan klub-klub Ukraina, kandang maupun tandang.

Rekor kandang Inter Milan melawan klub-klub Ukraina dengan kemenangan dua kali, seri 3 dan tak pernah kalah. Rekor keseluruhan Inter Milan melawan klub-klub Ukraina yakni menang 6 kali, seri 6.

Tak ada hasil seri dalam 7 laga terakhir Shakhtar di semua kompetisi. Shakhtar selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 dari 7 laga terakhirnya di semua kompetisi. Shakhtar cuma menang 4 kali dalam 23 laga terakhirnya di Liga Champions, tidak termasuk kualifikasi.

Shakhtar cuma menang 1 kali dalam 7 laga tandang terakhirnya di fase grup Liga Champions. Shakhtar cuma mencetak total 1 gol dalam 7 laga terakhirnya melawan klub-klub Italia.

Shakhtar menang 1 kali dalam 9 laga terakhirnya melawan klub-klub Italia, kandang dan tandang. Rekor tandang Shakhtar Donetsk melawan klub-klub Italia dengan menang 2 kali, seri 3 dan kalah sebanyak 9 kali. Rekor keseluruhan Shakhtar Donetsk melawan klub-klub Italia menang sebanyak 7 kali, seri 5 dan kalah 18. (int/sumber)

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga