*Heroes Cup Mobile Legends

ESI Medan Apresiasi Kepedulian Bobby Nasution Terhadap Gamers

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Ketua ESI Kota Medan, Paulus Ronald Sinambela mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan, Bobby Nasution yang telah memberi kesempatan kepada para gamers untuk berkompetisi dalam rangka hari pahlawan Heroes Cup Mobile Legends menuju piala Walikota Medan 2022.

" Terima kasih Walikota Medan Bapak Bobby Nasution yang telah memberikan kesempatan kepada para gamers untuk berkompetisi di turnamen mobile legends," kata Paulus Sinambela kepada awak media di Glass House Mutia Garden, Jalan Cut Mutia, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (13/11/2021) malam.

Menurut Ketua HKTI Sumut periode 2010-2015, dengan adanya kompetisi tersebut dapat melahirkan atlet-atlet esport yang dapat mengharumkan nama kota Medan.

Terpisah, Jiji, team dari Satu Esport yang berhasil menjadi juara pertama pada turnamen tersebut mengucapkan terimakasih kepada Walikota Medan atas semangat dan dukungan kepada para gamers.

" Terima kasih pak Bobby Nasution atas dukungannya terhadap para gamers. Kami sangat bangga mengikuti turnamen yang sangat dahsyat ini. Semoga bapak Walikota selalu dilindungi Allah SWT," kata Jiji.

Adapun pemenang pada turnamen Mobile Legends piala Walikota Medan kali ini adalah Satu Esport. Tim tersebut menang setelah berhasil mengalahkan Vulcan Esports di Grand Final.

Sebagai juara pertama turnamen Mobile Legends piala Walikota Medan, Satu Esport membawa pulang hadiah Rp25.000.000 juta dan trofi juara. Sedangkan juara kedua, Vulcan Esports mendapatkan hadiah Rp20.000.000 juta dan trofi juara.

Sementara itu, juara ketiga, ESI Tebing Tinggi mendapatkan hadiah Rp 17.500.000 dan trofi juara. Kemudian juara keempat Rp 11.000.000 dari tim Rano Mercy. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga