Sponsori Film Pesepakbola Negeri Pizza

Wow…..INDONESIA

MEDANSPORT.ID - JAKARTA - Mola TV merupakan perusahaan dari Indonesia. Platform OTT Mola telah resmi meluncur pula di Italia. Dengan peluncuran tersebut, Mola pun membuat film dokumenter tentang bintang sepak bola Italia, Fabio Quagliarela telah dirilis. Peluncuran dilakukan dalam Gala Premier red carpet pada 25 Oktober 2021 lalu di Genova, Italia.

Peluncuran film dokumenter yang mengangkat kisah pribadi Fabio Quagliarella turut dihadiri Mirwan Suwarso selaku Produser Eksekutif Mola. Fabio Quagliarella pun hadir bersama rekan-rekannya di tim Sampdoria. Tak terkecuali Emilio Audero Mulyadi, penjaga gawang andalan Sampdoria berdarah Indonesia.

Sampdoria mendukung peluncuran Mola di Italia dengan memasang logo Mola di jersey resmi kedua. Kostum tersebut telah dipakai dalam beberapa laga, di antaranya pertandingan melawan Spezia (27/10) dan Atalanta (30/10).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Sampdoria atas inisiatifnya membantu memperkenalkan Mola kepada warga Italia, apalagi dengan menempatkan logo Mola di seragam pertandingan," ujar Mirwan, dalam rilis yang dilansir MEDANSPORT.ID dari Bola.net, Selasa kemarin.

"Kami berharap kerja sama Mola dan Sampdoria terus berlanjut. Terutama dengan program-program lain yang bisa dikerjakan bersama," katanya menambahkan.

“Quagliarella, The Untold Truth” ini menandai kehadiran Mola di negara-negara lain. Mulai Inggris, Malaysia, dan Singapura. Film berdurasi 90 menit ini ditulis Goffredo d’Onofrio. Kemudian disutradarai oleh Giuseppe Garau.

Di dalam film dokumenter ini, ada cerita tentang Fabio Quagliarella saat bermain di Napoli. Ketika itu, ia terpaksa meninggalkan klubnya karena menerima banyak ancaman dari penguntit selama bertahun-tahun. Setelah melalui proses panjang, akhirnya penguntitnya diganjar hukuman selama empat tahun pada 2019.

Dibutuhkan waktu lama sebelum akhirnya Fabio Quagliarella mau percaya dan terbuka tentang kisah hidupnya kepada Goffredo d’Onofrio dan Giuseppe Garau. Namun, rekan-rekan terdekatnya mendukungnya untuk mengungkap kebenaran yang akan mengejutkan banyak orang.

“Sungguh kehormatan mendapatkan kepercayaan Fabio untuk menceritakan kisah hidupnya dalam film dokumenter ini," tutur Mirwan.

"Perjuangannya di luar lapangan tidak kalah dengan apa yang ia lewati di lapangan hijau. Kami senang menyajikan film ini kepada Italia dan dunia,"
tandasnya. (bln/net)

Penulis:

Baca Juga