Jelang Hadapi PSPS Riau, PSMS Pertajam Finishing Dan Fokus Defense

MEDANSPORT.ID- PALEMBANG-- PSMS Medan akan melakoni laga keempatnya kontra PSPS Riau, pada Rabu (20/10/2021) sore tepatnya pukul 15.15 WIB. Berbagai persiapan pun dilakukan. Yakni dengan menggelar latihan secara intens.

Pada sesi latihan Senin (28/20/2022) sore di Jakabaring Sport City, terlihat para punggawa PSMS terlihat fokus berlatih defens dan finishing.

"Ya masih sama mungkin untuk persiapan kita nanti menghadapi PSPS. Jadi ada finishing juga defens. Yang pasti kita juga fokus latihan untuk menyerang agar lebih efektif dalam memanfaatkan peluang," ujar asisten pelatih PSMS, Legimin Raharjo usai menggelar agenda latihan sore.

Disinggung progress pemain naturalisasinya Mamadou Hadi Barry, mantan kapten PSMS Medan ini menyebutkan jika sang pemain terus dimaksimalkan menatap laga tersebut.

"Setelah dia dipastikan bisa main dan sudah resmi mungkin coba di maksimalkan sama pelatih kepala, untuk persiapan kita menghadapi PSPS nanti," terangnya.

Ditanya apakah pemain tersebut bakal masuk dalam starting eleven, Legimin tak ingin berspekulasi.

"Mungkin kita lihat persiapan terakhir nanti saja. Yang jelas semua pemain sudah siap dan kita harus optimis harus dapat 3 poin," tegasnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga