Babak I, PSMS Medan 0-0 Babel United

Kuasai Pertandingan, PSMS Belum Mampu Ciptakan Gol Di Babak Pertama

MEDANSPORT.ID - PALEMBANG - Laga kedua kompetisi Liga 2 musim 2021, PSMS Medan menghadapi tim Babel United, pada Senin (11/10/2021) sore.

Berlaga di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, PSMS berinisiatif membuka serangan sejak pluit ditiup wasit Marzuki tanda dimulainya pertandingan.

Namun, pertandingan berjalan sedikit lambat. Kedua tim saling membaca permainan.

Peluang pembuka pun didapat PSMS Medan lewat kaki Ghozali Siregar. Sayang tendangannya masih melebar ke atas mistar gawang Babel United yang dikawal M Bimasakti.

Menit ke 7 peluang emas kembali didapat PSMS melalui penyerangnya Nanang Asripin. Operan mendatar yang dialirkan Ichsan Pratama langsung disambar Asripin dan coba melakukan tendangan keras. Sayang masih dapat dibaca penjaga gawang Babel United.

Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan Rachmad dkk pada 15 menit awal jalannya laga. Namun belum mampu juga membuahkan gol.

Babel yang coba keluar dari tekanan melakukan beberapa upaya serangan balik lewat serangan yang dibangun Eki Fauzi dan Elthon Maran. Namun kokohnya jangkar pertahanan yang dikomandoi Joko Susilo dan M Sabil membuat serangan Babel kerap kandas di luar area penalti PSMS.

Menit 27 PSMS kembali mendapatkan peluang emas lewat penyerangnya Nanang Asripin. Namun tendangan kerasnya masih dapat ditepis penjaga gawang.

Babel coba merubah strategi dinmejit akhir babak pertama dengan menarik keluar Eki Fauzi dan DerinHerlangga dengan memasukkan duapemain baru Tinton dan Edgar.

Namun hingga berakhirnya babak pertama, skor kacamata masih tetap bertahan untuk kedua tim. (*)

Penulis: Kesuma
Photographer: Media Offisial PSMS

Baca Juga