PSMS Medan Vs Babel United

Belajar Dari Kekalahan, Pelatih Babel United Inginkan Poin Saat Hadapi PSMS

MEDANSPORT.ID- PALEMBANG-- Pelatih Babel United, Sasi Kirono mengaku akan mengambil pelajaran dari kekalahan sebelumnya saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, Rabu (6/10/2021) lalu. Di mana Engelberd dkk saat itu takluk dengan skor ketat 0-1.

"Kami telah belajar banyak dari partai pertama, kami ingin mendapatkan poin di laga ini," ungkap Sasi saat mengikuti agenda temu pers, Minggu (10/10/2021) siang.

Sasi pun lebih optimis mengingat salah satu pemain andalannya, Titus Bonai (Tibo) dapat diturunkan setelah sempat absen pada laga sebelumnya.

"Tibo yang absen laga perdana kemungkinan bisa bermain, sejauh ini seluruh pemain fit dan tidak ada yang cedera," ujarnya.

"PSMS Medan sebagai tim bagus dan kami mewaspadai seluruh pemain mereka," sambungnya lagi.

Sementara itu keyakinan yang sama juga hadir dari pemain andalan mereka Engelberd.

"Kami tidak ingin kehilangan poin lagi, pelatih sudah memberikan evaluasi usai laga perdana dan kami siap bekerja keras untuk mengalahkan Medan nanti," tegasnya.

Seperti diketahui Babel United akan melakoni laga keduanya menghadapi PSMS pada laga putaran pertama grup A kompetisi Liga 2 musim 2021. Keduanya akan bertanding di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, pada Senin (11/10/2021) sore sekitar pukul 15.15 WIB. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga