Ini Baru Mantap Coy!!!

Egy Maulana Vikri Disamakan dengan Ronaldo dan Messi

Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri

MEDANSPORT.ID - SENICA - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri, mencuri perhatian publik Slolvakia. Sebab, dia tampil gemilang saat melakoni laga untuk klub barunya, FK Senica, 12 September 2021 lalu.

Penampilan Egy membuat media Slovakia menyamakannya dengan Cristiano Ronaldo. Hal itu tentu merupakan pujian besar untuk Egy.

Sekadar informasi, Egy debut saat FK Senica melawan FK Pohronie dalam lanjutan kasta tertinggi Liga Slovakia. Laga masih 0-0 hingga memasuki pertengahan babak kedua.

Kemudian, Egy masuk pada menit 56 untuk menggantikan Michal Ladislav. Ia pun langsung tampil moncer dengan menyumbangkan satu assist kepada sang pencetak gol, Elvis Mashike Sukisa.

Akhirnya, gol tersebut menjadi pembeda dalam pertandingan itu. FK Senica pun menang tipis 1-0 atas lawanya. Aksi tersebut menarik perhatian media Slovakia, cas.sc, yang menyamakan Egy dengan pemain kelas dunia.



Media Slovakia itu menilai debut Egy mirip dengan Cristiano Ronaldo saat menjalani partai pertama untuk Manchester United pada musim 2021-2022. Seperti diketahui, Ronaldo mencetak dua gol dalam laga debutnya di Liga Inggris 2021-2022 pada 11 September 2021 lalu. Melawan Newcastle United, gol Ronaldo membantu Man United menang 4-1.

Selain Ronaldo, dalam beberapa kesempatan, media cas.sk juga menyamakan Egy dengan Lionel Messi. Hal itu dikarenakan banyak orang menyebut Egy Maulana Vikri sebagai “Messi-nya Indonesia."

“Ïa datang ke Zahore dengan predikat pemain berkualitas dan popular di Instagram, ia memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut di profilnya, dan dengan julukan ‘Messi Indonesia," tulis media Cas.sc, dikutip Jumat (17/9/2021).



“Dia telah tampil pertama kali dengan seragam Senica, hampir sama dengan penampilan perdana Cristiano Ronaldo di Manchester. Dia mulai dan mencetak gol,” lanjut Egy Maulana Vikri. (oks/nt)

Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga