#Dinobatkan Sebagai Pesepakbola Terhebat Sepanjang Masa

Cristiano Ronaldo, Jadwal Debut Perdana di MU

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

MEDANSPORT.ID - JAKARTA - Cristiano Ronaldo kemungkinan besar menjalani debut bersama Manchester United akhir pekan nanti. Hal itu tepatnya saat Setan Merah julukan Manchester United menjamu Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 11 September 2021 malam WIB.

Sejauh ini Cristiano Ronaldo sudah melakoni Latihan perdananya bersama Manchester United pada Selasa, (7/9/2021) malam WIB. Setelah menjalani karantina selama lima hari, CR7 tiba di markas Latihan Manchester United yang terletak di Carrington.

Kehadiran CR7 di Carrington praktis membuat heboh skuad Manchester United. Sebab, sebelumnya Cristiano Ronaldo diperkirakan baru ikut berlatjh pada Kamis, 9 September 2021.

Jika tampil sebagai starter dinilai terlalu cepat, Cristiano Ronaldo dapat turun dari bangku cadangan. Bisa dibilang mentas dari bangku cadangan merupakan opsi terbaik.

Sebab, CR7 belum mengenal betul rekan-rekan setimnya. Ronaldo baru tiba di Manchester pada Sabtu, 4 September 2021 dini hari WIB dan baru ikut berlatih semalam.

Ditambah lagi pada sesi Latihan yang berlangsung semalam, belum semua pemain-pemain terbaik Manchester United ikut serta. Sebab, pemain-pemain andalan mereka seperti Harry Maguire, Bruno Fernandes, David de Gea dan banyak lagi sedang membela mereka masing-masing di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Sebelumnya juga disebutkan Ronaldo dinobatkan sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa, mengungguli pemain-pemain top lain seperti Pele, Lionel Messi hingga Diego Maradona. Penobatan ini berdasarkan penilaian yang dilakukan seorang ahli matematika Universitas Oxford, Inggris, yakni Dr. Tom Crawford.(oks/sumber)

Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga