Amuk Ronaldo Dicadangkan Hingga Ancam Hengkang

Menanti Pelabuhan Terakhir CR7

MEDANSPORT.ID - JAKARTA - Cristiano Ronaldo sedikit kesal saat dicadangkan pada pertemuan dengan Udinese, kemarin malam. Menurut laporan Sky Sports dan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo mendorong manajemen Juventus untuk melepasnya sebelum bursa transfer musim panas 2021 dibuka pada 31 Agustus 2021.

“Ronaldo tidak memulai pertandingan sebagai starter. Cristiano berharap menemukan solusi di pasar dalam beberapa hari ke depan. Sayangnya, Juventus belum menerima tawaran resmi dari klub mana pun untuk Cristiano Ronaldo,” tulis Fabrizio Romano di Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Dalam posisi ini, Cristiano Ronaldo yang mendorong manajemen Juventus untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2021. Di sisi lain, manajemen Juventus tak tertarik melepas top skor Liga Italia 2020-2021 tersebut.

Padahal, klub-klub top Eropa bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan harga murah. Menurut laporan Sky Sports, klausul lepas Cristiano Ronaldo saat di angka 28 juta euro atau sekira Rp473,2 miliar.

Tentu untuk ukuran pemain sebesar Cristiano Ronaldo, nominal di atas terhitung murah. Karena itu, sekuat-kuatnya Juventus mempertahankan Cristiano Ronaldo akan sia-sia jika ada klub yang berani mengeluarkan 28 juta euro.

Sejauh ini ada Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid dan Manchester United yang dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo. PSG diprediksi mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021, jika mereka kehilangan Kylian Mbappe dalam waktu dekat.

Sekadar informasi, Kylian Mbappe masuk radar Real Madrid. Sementara Real Madrid kabarnya menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Kylian Mbappe. (int/okz)

Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga