*Semifinal MCL Sesi 2

Hadapi Bintang Kejora, Sepakbola IDN Jadikan Momen Pembuktian

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Melenggang ke babak semifinal di ajang kompetisi Medan Community League (MCL) Sesi 2, menjadi momen berharga bagi Sepakbola IDN.

Sebagai satu-satunya perwakilan grup A yang lolos ke semifinal, sang arsitek, Fajar Oktavianto pun mengaku ingin membuktikan kepada publik pecinta sepakbola bahwa timnya layak diperhitungkan.

Hanya saja dirinya tak menampik jika calon lawannya merupakan tim kuat dan juga merupakan salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara pada kompetisi musim ini.

Selain dihuni pemain kelas dan pelatih berpengalaman, Bintang Kejora juga merupakan tim yang solid dan kompak.

"Kami akan menghadapi tim yang memiliki segalanya di atas kami, baik itu pengalaman, pelatih, serta sarana penunjang lainya. Perjalanan kami tidak mudah sampai di fase ini, kami akan tunjukkan kalau tekad akan mengalahkan itu. Dan kami juga layak diperhitungkan," tegas pelatih berjenggot tebal itu.

Disinggung mengenai misi menatap laga yang akan berlangsung Minggu (30/5/2021) nanti, Fajar optimis jika timnya akan membuat kejutan dan siap melaju ke babak final.

"Kami akan berjuang sebisa mungkin, dan kami yakin bisa menang. Tapi tetap, untuk hasil kami serahkan kepada Allah," ujarnya.

Sebelumnya, Sepakbola IDN merupakan pemimpin klasemen grup A dan memiliki riwayat positif sepanjang perjalanan mereka di babak penyisihan. (*)