*MCL Pekan Keempat

SMeCK Ke Puncak, Plesbol Menempel Ketat

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Kompetisi liga komunitas yang tergabung dalam Medan Community League (MCL) kembali bergulir dan memasuki pekan keempat.

Berlaga di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Minggu pagi hingga sore, beberapa kejutan terjadi. Di mana, pada laga pembuka, pemuncak klasemen sementara, X-Stream secara mengejutkan tumbang dari lawannya Plesbol dengan skor 1-3 dan harus puas terlempar ke posisi ketiga dengan mengumpulkan 9 poin dari hasil tiga kali menang dan sekali kalah.

Sedangkan posisi puncak kini diisi SmeCK Hooligan setelah pada laga keempat bermain imbang dengan lawannya RCI dengan skor 1-1 dan berhasil mengumpulkan 10 poin lewat tiga kemenangan dan satu kali seri.

Sementara Plesbol yang berhasil mengalahkan X- Stream naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan poin yang sama yakni 9 poi namun memiliki agregat gol lebih banyak dari X-Stream.

Di papan klasemen tengah, Johor United naik satu peringkat setelah mengalahkan Bintang Timur 3-1. Kemenangan ini membawa Johor berada di posisi lima dengan jumlah poin 7 lewat dua kemenangn, sekali seri dan sekali kalah.

Sedangkan Bintang Timur harus rela turun ke peringkat 6 dengan mengumpulkan lima poin lewat satu kemenangan, satu kali kalah dan dua kali seri.

Seperti diketahui, MCL diikuti 10 tim dengan format kompetisi liga yang mempertemukan seluruh tim, digelar setiap Minggu dan menyisakan enam pekan ke depan. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga