Jersey Pra Musim Kapten PSMS Dilelang Di Sosmed, Uangnya Buat Lawan Corona Loh…

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Jersey pramusim yang digunakan Kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo resmi dilelang di sosial media Instagram (IG) disertai dengan tanda tangan yang bersangkutan.

Melalui akun Koranpsms, lelang baju dengan nomor punggung 24 itu dibuka pada Sabtu (18/4/2020) pukul 19.30 WIB, dan resmi ditutup Minggu (19/4/2020) pukul 19.30 WIB malam ini.

Dibuka dengan harga terendah Rp 300 ribu, lelang ini akhirnya ditutup dengan nilai tertinggi Rp1 Juta dan dimenangkan oleh akun rmlhfza.

Pengelola akun Koranpsms, Hafiz mengaku uang yang akan didapatkan dari hasil lelang ini nantinya digunakan untuk bantuan kepada masyarakat yang terdampak langsung dari virus corona.

"Sesuai tema lelang kita yakni bersama lawan corona maka dana yang kita dapat akan disumbangkan untuk membantu masyarakat yang kesulitan menghadapi corona saat ini," terang Hafiz, Minggu (19/4/2020) malam.

Penyaluran bantuan ini nantinya tak hanya dilakukan Koranpsms namun akan melibatkan Plesbol dan SMeCK Hooligan yang juga memiliki akun resmi IG.

"Ada Plesbol berbagi dan SMeCK Hooligan yang akan turun bersama untuk turut serta dalam donasi yang rencananya akan dilaksanakan Jumat mendatang," terang Hafiz.

Selain melelang jersey Legimin, Koranpsms juga akan melelang jersey pramusim yang digunakan slah satu pemain termahal PSMS Medan, Rahmat Hidayat.

Seperti diketahui jersey pramusim ini digunakan pemain PSMS Medan saat melakoni uji coba menghadapi tim promosi Liga 1, Persiraja Banda Aceh beberapa waktu lalu. (*)