Dua Komunitas Pecinta PSMS Gelar Aksi Donasi Cegah Penularan Corona

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Merasa terpanggil untuk ikut peduli terhadap sesama, dua kelompok kawula muda pecinta PSMS, Plesbol Dan Koran PSMS berinisiatif melakukan aksi stop meluasnya virus corona di Kota Medan.

Adapun bentuk aksi yang bakal dilakukan yakni menggalang donasi dan selanjutnya dialokasikan kepada pengadaan masker dan handsanitizer.

"Rencananya dalam dua pekan ini kita akan open donasi dengan target dana sebesar Rp70 juta. Dananya ini nantinya akan dialokasikan untuk pengadaan 1000 masker dan 1000 handsanitizer ukuran 50 ml, dan 1000 plastik beras 1Kilo," ungkap koordinator aksi, Ihsan Maulana Alkahfi didampingi rekannya Fajar Oktavianto, kepada awak KORANPSMS, Rabu (25/3/2020) malam.

Ya, di balik donasi itu, ternyata ada niat mulia yang tersirat dari dua komunitas pecinta PSMS ini. Apalagi kalau bukan peduli terhadap sesama.

Mengingat target penyalurannya diprioritaskan untuk para pencari nafkah yg terpaksa tetap bekerja di luar di bawah ancaman corona.

"Sebagian sudara-saudara kita terpaksa tetap bekerja di luar meski di bawah ancaman penularan virus corona (covid-19). Inilah yang menjadi dasar kita tergerak membantu agar mereka tetap aman dengan alat pelindung seperti masker dan handsanitizer," tutup Ihsan. (*)