Turnamen Kelompok Umur Askot Sukses Digelar, Berikut Para Jawaranya

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Askot PSSI dan Dispora Medan sukses menggelar turnamen Kelompok Umur (KU) di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Minggu (21/3/2020) sore.

Adapun para pemenang dari masing-masing kelompok umur yakni untuk U-12 dijuarai SSB Patriot diikuti SSB Mabar Putra, SSB Waskita Jaya, dan SSB Scorpion.

Pada katagori U-14 berhasil diraih SSB Mabar Putra, disusul SSB Patriot, SSB Satria Porta, dan SSB Sinar Belawan.

Sementara untuk U-16 dimenangkan SSB Satria Porta, diikuti SSB TGM, SSB USU, dan SSB Generasi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Askot Medan Iswanda Nanda Ramli mengaku bersyukur karena event ini berjalan lancar. Dan para peserta juga sangat antusias selama mengikuti event ini.

"Kepada para pemenang, saya ucapkan selamat tapi jangan cepat berpuas diri, mengingat masih banyak even bergengsi yang bakal diikuti. Sebaliknya kepada yang kalah, jangan menyerah dan teruslah berlatih," sebut pria yang akrab disapa Nanda itu.

Dijelaskan jika turnamen ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk menjaring para pesepakbola muda Kota Medan. Terlebih turnamen ini mendapat respon positif dari banyak pihak, sehingga rutin digelar.

"Kalau positif seperti penjaringan pesepakbola muda ini pastinya harus diteruskan. Terlebih Askot Medan tidak hanya menggelar untuk kelompok umur saja, tapi juga senior," sebutnya.

Masih menurut Nanda, jika sebelumnya Askot juga memiliki agenda terdekat menggelar turnamen old crack. Hanya saja, hal itu kemungkinan tidak jadi digelar mengingat adanya anjuran pemerintah untuk menghindari tempat keramaian mengingat adanya ancaman wabah corona. (*)