Ini Pesan Kapten PSMS Di HUT Ke 19 Kampak FC

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Salah satu kelompok suporter PSMS Medan, Kesatuan Anak Medan Pencinta Ayam Kinantan Fans Club (Kampak FC), baru saja merayakan hari jadinya yang ke 19.

Selama kehadiran mereka menemani perjuangan PSMS Medan, banyak hal positif yang telah dilakukan. Tentu saja hal itu sebagai bentuk loyalitas yang selalu mereka tunjukkan dilakukan di sisi tribun stadion.

Sebagai wujud rasa syukur, mereka pun menggelar acara syukuran ulang tahun bertajuk B19 Force Kampak FC bertempat di Gedung Permata Griya, Jalan Pelajar Timur, Medan, Minggu malam (1/3/2020) lalu.

Sang kapten, Legimin Rahardjo pun mengapresiasi kegiatan Kampak tahun ini yang mengusung tema 'Bangun Kebersamaan, Hapuskan Perbedaan'

Tak cuma hadir Legimin turut memberi sambutan dan meminta agar Kampak FC bisa terus solid dalam mendukung skuat ayam kinantan dalam mengarungi liga 2 musim ini.

Dia berharap dengan dukungan di stadion dalam tiap laga dapat semakin membakar semangat tim untuk meraih kemenangan sehingga bisa membawa PSMS kembali ke liga 1 musim mendatang.

"Para pemain PSMS mengharapkan dukungan dari rekan-rekan Kampak FC. Mungkin di tahun ini kita kembali ke liga 2, semoga kita bisa ke liga 1 musim mendatang," harapnya.

"Selamat ulang tahun untuk Kampak FC. Semoga Kampak FC bisa tambah kompak, solid dan semakin besar lagi seperti dulu," ujarnya mengakhiri. (*)