Sukses Gelar Openning Ceremony, MCL Dapat Pujian Ketua Askot PSSI Medan

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda Nanda Ramli memberikan apresiasi besar dan memuji rencana perhelatan Medan Community League (MCL) 2020.

Bahkan pria yang akrab disapa Nanda ini yakin jika MCL akan menjadi even sepak bola yang besar di Kota Medan.

"Atas nama Askot PSSI Kota Medan, kami memberikan apresiasi tinggi dan terima kasih kepada Koran PSMS sebagai operator liga yang telah melaksanakan even olahraga sepak bola seperti ini. Kenapa kami berapresiasi, kami lihat untuk yang pertama walau diikuti 10 tim tapi kami melihat cara kerjanya yang profesional, ke depan saya yakin akan lebih besar dan megah," ungkapnya saat membuka secara resmi perhelatan MCL, di Santika Dyandra Hotel, Jumat (28/2/2020) sore.

Bahkan, Nanda kembali meyakinkan jika ini nantinya akan menjadi kalender rutin Askot PSSI Medan.

"Semakin banyak kempetisi di kota Medan, akan semakin banyak bibit pesepakbola muda yang akan kita temui. Dan ini nantinya bisa menjadi pemain masa depan dan memberikan kontribusi kepada PSMS Medan," ucap Nanda.

Untuk sponsor sendiri, Nanda juga semakin optimis, setelah sukses di agenda perdana, tak menutup kemungkinan MCL ke depan akan diburu sponsor.

Ketua Askot PSSI Medan memukul gong sebagai simbol membuka secara resmi agenda kegiatan Medan Community League (MCL) di Santika Dyandra Hotel, Jumat (28/2/2020) sore.

Sementara itu, panitia penyelenggara kompetisi, Hafiz Afif Rizal mengatakan jika MCL akan digelar secara professional dengan sentuhan dunia kreatif.

"Ini kompetisi kita yang perdana dan akan disuguhkan dengan sentuhan dunia kreatif di mana semua pertandingan bisa ditonton secara langsung di channel youtube koranpsms,"terangnya.

Selain dihadiri ketua Askot PSSI Kota Medan, acara openning ceremony MCL juga dihadiri perwakilan manajemen PSMS, seluruh perwakilan peserta dan juga pihak sponsor.

Dalam agenda itu juga turut menghadirkan pengenalan jersey masing-masing tim dan ditutup dengan agenda press konfres. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga