Marching Band Dan Kembang Api, Iringi Pembukaan Edy Rahmayadi Cup 2020

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Pagelaran kompetisi Edy Rahmayadi Cup (ERC) 2020 resmi dibuka dengan menghadirkan tiga peserta dari dua negara tetangga yakni Malaysia dan Kamboja, Kamis (16/1/2020) malam di Stadion Teladan Medan.

Pembukaan ini pun berlangsung meriah dan diiringi penampilan marching Band dan Paskibra dari salah satu sekolah di Kota Medan.

Dalam kesempatan itu, ketua panitia penyelenggara, Julius Raja mengaku kegiatan ERC yang bertajuk kompetisi internasional ini diharapkan bisa menjadi pengganti Marahalim Cup yang telah lama berhenti.

"Kita harapkan ini menjadi penerus Marahalim Cup mengingat kompetisi ini telah mendapat restu dari PSSI," harap pria yang akrab disapa King ini dalam sambutannya.

Dirinya pun kembali berharap dalam pelaksanaan tahun berikutnya akan berlangsung lebih meriah dengan menghadirkan peserta dari luar negeri yang lebih banyak lagi.

"Tahun depan semoga lebih banyak pesertanya dan menjadi turnamen yang diperhitungkan di kancah dunia," sebutnya.

Selain diiringi penampilan marching band, pembukaan turnamen ini juga dimeriahkan dengan pesta kembang api.

Sebelum pembukaan juga telah berlangsung pertandingan antara Boeung Ket FC (Kamboja) kontra Penang FA (Malaysia) dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Boeung Ket dan memastikan diri ke babak final pada Sabtu (18/1/2020) mendatang.

Berita ini diturunkan, masih berlangsung pertandingan kedua antara tuan rumah PSMS Medan kontra Felda FC (Malaysia). (*)