Manajemen Tak Tahu Ada Akun Baru PSMS Di IG, Lho Kok??

MEDANSPORT.ID-MEDAN-- Beberapa waktu belakangan heboh di media sosial Instagram (IG) tentang vakumnya salah satu akun yang memakai nama PSMS.

Dalam statusnya mereka menyebutkan jika akun bernama PSMS MEDAN telah vakum sejak tiga hari lalu tanpa menyebutkan alasan pastinya.

Namun beberapa akun lain menyahuti jika vakumnya akun tersebut karena tidak ada kejelasan kontrak antara pengelola akun dan manajemen.

Namun dalam waktu bersamaan itu juga hadir satu akun IG baru yang juga memakai nama PSMS. Bahkan, akun yang bernama Koran_PSMS ini selalu memberikan update terkini PSMS Medan.

Baik persiapan jelang laga kontra Blitar United, hingga recovery tim usai laga. Jelas terlihat bagaimana dalam statusnya menggambarkan langsung keberadaan mereka bersama para pemain dan tim pelatih PSMS.

Herannya, manajemen mengaku tak mengetahui pasti siapa pengelola akun tersebut. Hal ini ditegaskan langsung manajemen melalui sekretaris umum, Julius Raja kepada Medansport.id, Kamis (19/9/2019) sore.

"Sampai saat ini belum ada konfirmasi ke kita mengenai hal itu. Siapa yang mengelola dan bagaimana proses mereka bisa bersama tim sampai saat ini kita tidak tahu," terang King.

Disinggung adanya miss kordinasi dan manajemen kebobolan, King tak ingin membantahnya, dan menyebutkan akan segera mencari informasi mengenai hal itu.

"Akan segera kita konfirmasi dulu kepada tim pelatih. Nanti kita infokan kelanjutannya. Karena sampai saat ini manajemen tidak ada mengeluarkan biaya untuk keberangkatan mereka karena secara pribadi saya tidak tahu mereka ini siapa," sebut King.

King juga mengaku ke depan pihaknya akan menertibkan mengenai akun PSMS yang nantinya akan digunakan sebagai akun resmi untuk mengupdate segala perkembangan PSMS di media sosial.

"Setelah tim kembali dari laga kontra Persita kita akan duduk bersama dan membahas hal itu bersama manajemen dan tim pelatih dengan melibatkan Media Officer agar tidak terjadi kerancuan ke depannya," harap King.

Mengenai akun PSMS lain yang mengaku vakum King coba menjelaskan adanya kekeliruan publik atas apa yang beredar di sosial media.

"Kalau itu kita belum ada putusan mengenai kontrak. Yang jelas kehadiran mereka awalnya mau membantu. Belakangan mereka mempertanyakan mengenai kontrak dan sebagainya, kita belum bisa menyahuti keinginan mereka karena memang belumnada anggaran ke sana," terangnya.

Belakangan diketahui, akun PSMS Medan tersebut sudah kembali aktif. (*)