Feature

Doa Anak Yatim Dan Derap Langkah PSMS Junior-Senior Menatap Laga Krusialnya

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Sebanyak 30 Anak yatim-piatu berkumpul di salah satu ruang pertemuan sekretariat Kebun Bunga Medan, pada Jumat (13/9/2019) sore.

Menemani terbenamnya sang mentari, puluhan anak dibalut busana muslim dan muslimah itu terlihat duduk bersila rapi sembari melantunkan ayat-ayat suci Al-quran dan beberapa bait doa kebaikan.

Sejuk dan damai pun menyelimuti setiap rangkaian acara yang dikemas secara sederhana itu.

Ya, mencari ridho dan berkah adalah inti berkumpulnya mereka di acara tersebut. Hal ini diungkap manager keuangan PSMS Medan, Anda Dalimunte.

Dirinya berharap, lewat doa anak yatim, PSMS Medan baik Junior yang tengah menatap laga Piala Soeratin U-16 dan PSMS Senior yang menyisakan laga krusial mengejar tiket delapan besar mendapat keberkahan dan ridho Allah SWT.

"Kita berharap lewat doa anak yatim dan masyarakat Sumut, PSMS Medan baik junior dan senior mendapat keberkahan dan ridho Allah sehingga dimudahkan dalam menjalani perjuangan mereka di tiap kompetisi yang lagi dan akan berjalan nantinya," ucap Anda kepada Medansport.id, Sabtu (14/9/2019) siang.

Harapan tentu tak hadir dari doa semata. Usaha dan kerja keras dari seluruh pihak juga menjadi penentu setiap laga.

"Karena semua yakin, jika kerja keras tak akan menghianati hasil," ujarnya.

Jayalah PSMS, karena di setiap derap langkahmu kini tersisip doa dari seluruh elemen masyarakat yang ingin melihatmu kembali ke jalur yang semestinya. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga