Liga 2

Terusik Kondisi Engkel, Pendulang Gol PSMS Ini Terancam Absen Lawan PSGC Ciamis?

Topskorer PSMS, Ilham Fathoni mendapatkan panggilan TC Timnas U-23 di Yogyakarta. Bersama Natanael, Ilham terpaksa absen kala menghadapi Persibat di pekan Ketigabelas lanjutan Liga 2, Rabu (28/8/2019) sore nanti. (ig/ist)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Gelandang Serang PSMS, Ilham Fathoni saat ini sedang mengalami sedikit masalah dengan engkelnya. Jika kondisinya terus memburuk tak menutup kemungkinan topskorer sementara PSMS ini terancam absen saat menghadapi PSGC Ciamis.

Hal ini tentu mengkhawatirkan bagi skuat PSMS yang tengah berjuang meraih poin sempurna di laga kandang terakhirnya menghadapi PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 pekan kesepuluh di Stadion Teladan medan, Kamis (8/8/2019) sore.

Namun, kabar terkini menyebutkan jika cidera yang dialami Ilham tak begitu serius dan kemungkinan besar bisa diturunkan. Kepastian itu disampaikan langsung sang arsitek, Abdul Rahman Gurning.

Kepada awak media, di sela latihan, Senin (5/8/2019) sore kemarin, Gurning sapaan akrabnya itu mengaku telah melihat dan mempertanyakan langsung kondisi pemainnya itu.

"Ada sedikit masalah dengan engkelnya, tapi saya rasa tidak begitu parah. Saya rasa 80 persen dia bisa main. Mungkin di hari H gak ada masalah," ucap Gurning.

"Sudah saya tanya ke Ilham katanya yakin bisa main," tambah Gurning. (*)

Penulis: Nita Sastra

Baca Juga