Jelang Transfer Window Liga 2

Bidik Pemain Liga 1 Yang Pernah Berkostum PSMS

Mantan pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom saat memberikan materi kepada pemain PSMS saat masih berkompetisi di Liga 1 musim lalu. (Ist/dok)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Masa terbukanya jendela transfer (transfer window) paruh musim kompetisi Liga 2 sudah di depan mata atau tepatnya 15-23 Agustus mendatang.

Kabarnya beberapa nama pemain mulai dibidik. Di antaranya yang pernah membela PSMS di Liga 1 musim lalu.

Sinyal itu pun mulai didengungkan managemen PSMS melalui Sekum Julius Raja. Hanya saja segala sesuatunya akan dikembalikan ke tim pelatih.

"Kita nantinya akan membahas dulu dengan tim pelatih mengenai skuat yang akan disiapkan menghadapi sisa setengah kompetisi berikutnya. Tentu semua keputusan ada di tangan pelatih dan managemen tidak berhak untuk menentukan, kita sifatnya hanya memberi masukan," sebut pria yang akrab disapa King ini kepada Medansport.id, Minggu (4/8/2019) pagi.

King tak menepis jika ada beberapa nama yang pernah memperkuat PSMS dan kini berstatus pemain Liga 1 yang tengah diincar.

Di antaranya Abdul Rohim (Persebaya Surabaya) dan Frets Butuan (Persib Bandung). Nasib kedua pemain ini pun tak begitu jelas dan kerap menjadi penghangat bangku cadangan dalam klubnya masing-masing.

Nama lainnya, Roni Fatahillah yang tak terikat dalam klub profesional dan lebih memilih bermain bersama tim amatiran.

Kesempatan itulah yang nantinya akan dimanfaatkan managemen dalam melakukan pendekatan agar bisa mendatangkan kembali ketiga nama itu ke dalam skuat PSMS.

"Tapi ini kan sekadar saran dari managemen, kalau pelatih punya nama lain ya akan kita upayakan mendatangkan pemain yang diinginkan tim pelatih," terang King.

Jika ketiga nama ini kembali hadir dalam skuat Ayam Kinantan, tentu saja coba mengembalikan memori manis dimana PSMS saat itu mampu naik kasta lewat perjuangan mereka. (*)