Liga 2

Tonton Laga PSMS Kontra Sriwijaya, Edy Rahmayadi Sebut Faktor Unlucky

Gubernur Sumatera Utara, yang juga menjabat sebagai Penasehat PSMS, Edy Rahmayadi, meninggalkan Stadion Teladan Medan usai menyaksikan laga PSMS kontra Persibat Batang, Rabu (28/8/2019) sore. (Kesuma Ramadhan)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Gubernur Sumatera Utara yang juga menjabat sebagai penasehat PSMS Medan, Edy Rahmayadi kembali hadir di Stadion Teladan Medan.

Kehadiran mantan Pangkostrad ini pun tak lain ingin menyaksikan langsung laga PSMS kontra Sriwijaya dalam lanjutan Liga 2 pekan kesembilan, Kamis (1/8/2019) sore tadi.

Berbeda dari dua laga PSMS sebelumnya yang mampu menuai hasil sempurna, kali ini Edy menyaksikan Legimin Rahardjo dkk harus rela berbagi angka dengan tamunya, setelah laga tersebut berkesudahan dengan skor 1-1.

Kendati bermain imbang, Edy tetap memuji permainan anak asuh Abdul Rahman Gurning itu. Dirinya menilai skuat Ayam Kinantan sudah menunjukkan permainan yang maksimal.

Namun Edy menilai gol lawan yang membuat skor menjadi imbang itu tak lebih hanya faktor keberuntungan.

"Anak-anak bermain dengan semangat. Hanya faktor kebetulan saja tadi," ujarnya kepada Medansport.id, sembari meninggalkan lapangan usai menonton jalannya laga.

Disinggung peluang, Edy menilai jika tim kesayangannya itu masih memiliki kans untuk bersaing di papan atas wilayah Barat.

"Kita masih pada posisi kedua, pertama Persiraja. Peluang ke depan masih cukup bagus," ujar mantan Ketua PSSI ini mengakhiri. (*)