Indonesia Open 2019

Kalah Dari Ratchanok, Gregoria Mariska Pupuskan Harapan Tunggal Putri

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Marisca gagal melaju setelah dikalahkan Ratchanok Intanon pebulutangkis Thailand. (Ist)

MEDANSPORT.ID- Pebulu tangkis tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska harus mengakui kehebatan pebulu tangkis perwakilan Thailand, Ratchanok Intanon, pada laga Indonesia Open 2019, di Istora Senayan Jakarta, Kamis (18/7/2019). Gregoria kalah dengan skor 21-13, 19-21, dan 15-21.

Kegagalan Gregoria membuat Indonesia tidak lagi memiliki wakil pada sektor tunggal putri. Sebab Gregoria merupakan satu-satunya pemain Indonesia yang tampil pada babak kedua.

Meskipun kalah Gregoria merasa cukup puas karena sempat mencuri poin dari Ratchanok.

"Saya bisa mengimbangi mainnya dia, bisa beberapa kali nyolong dari dia juga, bisa mengimbangi kecepatannya dia" kata Gregoria seusai pertandingan, dikutip dari kompas.com.

Secara keseluruhan Gregoria mengaku puas dengan penampilannya, namun dirinya tidak puas dengan hasil yang di dapatnya. Sebab sejak awal Gregoria menargetkan untuk bisa menang.

"Kalau dibilang puas sejujurnya belum karena target saya menang" ucap Gregoria.

Dengan hasil ini membuat Ratchanok lebih dominasi dari tunggal putri terbaik Indonesia tersebut. Kini skor pertemuan mereka menjadi 5-0 untuk Ratchanok. Saat ini Ratchanok menempati ranking tujuh dunia. (bbs/net)

Penulis: Nita Sastra

Baca Juga