PSDS Deliserdang Target 3 Poin Dikandang Menjamu Sriwijaya FC

MEDANSPOT.ID-LUBUKPAKAM-Menjamu Sriwijaya FC tim tuanrumah PSDS Deli Serdang di stadion Baharoeddin Siregar Minggu, (11/9/2022). dalam lanjutan liga 2 pekan ketiga ini kesempatan bagi Traktor Kuning untuk mendapatkan poin penuh di kandang sendiri. Dalam dua laga tandang membuat tim masih terpuruk di klasemen sementara wilayah barat.

Pelatih Kepala PSDS Deli Serdang, Susanto menyebut sudah menyiapkan pemain terbaiknya yang akan diturunkan untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito itu. Karakternya, pemain cepat, tepat dan keras. Sriwijaya diakui adalah tim yang sudah lama dan pernah bermain di Liga 1 namun ditegaskan mereka siap untuk melawannya.

" Kita tidak gentar menghadapi itu. Kita sudah sepakat semuanya, target kita menang dan siap untuk memenangkan dengan segala cara apapun. Kalau untuk penentuan pemain besok, "ucap Susanto dalam jumpa pers di stadion Baharoeddin Siregar Sabtu, (10/9/2022).

Jelang laga kandang melawan Sriwijaya, mantan Pelatih Kepala PSDS, Syahrial Efendy sempat mengundurkan diri dari tim. Ia yang terakhir tercatat sebagai asisten pelatih resmi mengundurkan diri Jum, at, (9/9/2022). Terkait kepergian rekannya ini Susanto pun mengakui sedikit banyaknya ada mengganggu pemain.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Muhammad Bayu Lubis
Editor: Ibay

Baca Juga