Final Piala Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022

Prediksi PSMS Medan VS Karo United: Adu Taktik & Strategi

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Pelatih Karo United, Suharto AD sepertinya telah memperlajari skema PSMS Medan untuk laga final piala Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022, di Stadion Teladan, Jumat (29/7/2022) besok.
Apalagi sebelumnya Laskar Simbisa (julukan Karo United) telah menelan kekalahan 2-1 atas Ayam Kinantan.

Namun di partai final nanti, Suharto AD tak akan memberi peluang bagi pasukan I Putu Gede untuk menguasai lapangan. Mereka bakal memperketat lini perlini, termasuk di barisan pertahannan.

Unggul atas PSDS Deliserdang 3-1 adalah langkah positif menatap partai puncak ini agar bisa merengkuh tropy bergengsi orang nomor satu di Pemprovsu tersebut. Dari tiga pertandingan, Karo United meraih sekali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Dari tiga laga itu mereka mengumpulkan empat point. Asisten pelatih Karo United, Hermansyah menyebut pihaknya tidak melakukan persiapan istimewa menghadapi PSMS di laga final.

"Tidak ada persiapan yang istimewa, setiap laga kita anggap sama saja seperti kompetensi. Meski waktu recovery kita lebih sedikit, tapi kami tetap enjoy aja," katanya, usai melumat PSDS Deliserdang, Kamis (28/7/2022)
pagi.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga