Turnamen Sepak Bola U-40 Piala DPC PPP Deliserdang Resmi Dibuka

MEDANSPORT.ID - BANDAR SETIA - Turnamen Sepak Bola Old Crack U-40 Piala DPC PPP Deli Serdang di Lapangan Sepakbola Sinar Pagi, Jalan Lapangan, Dusun VI, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan,Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), resmi dibuka, Minggu sore (22/5/2022).

Ketua DPC PPP Deliserdang, Misnan Aljawi SH MH dalam sambutan pembukaan turnamen, menegaskan turnamen kali ini merupakan ketiga kalinya. "Secara berturut-turut dalam tuga tahun ini, DPC PPP telah berbuat. PPP menjadi satu-satunya partai yang tetap istiqomah berazas Islam, turnamen ini membuktikan jika PPP juga peduli dengan olahraga," tegas Misnan.

Anggota DPRD Deliserdang dua periode yang menjadi sponsor tunggal turnamen ini menegaskan perhelatan turnamen tersebut bukan semata-mata menjelang tahun politik 2024, tapi lebih jauh untuk mempertemukan, dan mempererat tali silaturahmi antar penggila sepak bola. Terlebih, pada turnamen yang diadakan ini, banyak mantan-mantan pemain PSMS, PSDS, bahkan Tim Nasional Indonesia turut berlaga.

Karena tajuknya old crack usia di ataa 40 tahun, Misnan berpesan kepada para pemain agar tidak memaksakan jika memang sudah letih.

"Turnamen ini untuk para pecandu sepak bila, saling reuni. Karena ini di atas 40 tahun, ya jangan dipaksakan. Dan saya berharap, jangan sampai juga ada gesekan, ada tekanan atau emosi," pesannya.

Disebutkan Misnan juga, turnamen kali ini diikuti 14 tim. Itupun karena waktu penyelenggaraan yang mepet. "Jika waktunya relatif lebih panjang, mungkin banyak tim lagi yang mendaftar," sebutnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Turnamen, Marsono meminta para pemain untuk sportif dalam bertanding.

"Ini (turnamen) yang ketiga kalinya. Mainlah dengan sportif, karena ini ajang silaturahmi. DPC PPP Deliserdang selalu mendukung terselenggaranya turnamen ini. Selalu dilaksanakan untuk memotivasi agar hidup sehat," utaranya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ari

Baca Juga