SEMIFINAL LEG 2 PIALA LIGA INGGRIS, LIVE MOLA TV PUKUL 02.45 WIB

Arsenal VS Liverpool: Berharap Tuah Emirates…

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Arsenal mampu menahan Liverpool pada leg pertama Piala Liga Inggris (Carabao Cup 2021/22) di Anfield, pekan lalu. Kini giliran The Gunners yang akan mejamu The Reds. Akankah tuah Emirates Stadium mengamankan tiket final bagi pasukan Mikel Arteta, Jumat (21/01/2022) pukul 02.45 WIB nanti?

Setelah bermain imbang tanpa gol di perjumpaan pertama, sekarang saatnya bagi kedua tim untuk tampil mati-matian demi mengamankan satu tempat di babak puncak.

Giliran Arsenal menyambut Liverpool di pertemuan kedua semi-final Piala Liga Inggris. Menghadapi laga ini, Arsenal masih menyimpan beberapa permasalahan, tetapi mereka dalam keadaan yang jauh lebih baik dibanding pekan lalu ketika meminta otoritas Liga Primer Inggris untuk menunda derby London Utara kontra Tottenham Hotspur.

Di leg pertama, The Gunners sukses membuat para pemain The Reds frustrasi. Pasalnya, skuad Mikel Arteta hanya bermain dengan sepuluh pemain menyusul kartu merah Granit Xhaka, plus beberapa perkara cedera. Laga ini berakhir tanpa gol.

Sejak saat itu, Arsenal belum turun ke lapangan lagi. Sementara, Liverpool menumpahkan rasa frustrasinya dengan melibas Brentford 3-0 di Anfield, Minggu kemarin.

Arsenal sendiri 'libur' di Premier League sepakan ini. Laga mereka kontra Tottenham akhir pekan kemarin ditunda. Itu merupakan permintaan dari kubu Arsenal, yang kekurangan pemain akibat Covid, cedera, dan Piala Afrika.

Sementara itu, Liverpool sukses menghanam Brentford 3-0 di Anfield. Gol-gol Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Takumi Minamino memberi The Reds tambahan tiga poin. Mereka bisa dibilang sudah siap untuk duel penentuan kontra Arsenal nanti.

Dengan hasil 0-0 di leg pertama, peluang lolos kedua tim masih sama-sama terbuka. Pada 27 Februari mendatang, panggung Wembley sudah siap memeriahkan selebrasi juara Piala Liga Inggris, dengan Chelsea menanti pemenang antara Arsenal dan Liverpool.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga