SEMIFINAL LEG 2 PIALA LIGA INGGRIS, LIVE MOLA TV PUKUL 02.45 WIB

Arsenal VS Liverpool: Berharap Tuah Emirates…

Catatan MEDANSPORT.ID

Martin Odegaard kembali berlatih setelah pemulihan dari Covid-19. Bukayo Saka, Emile Smith Rowe dan Takehiro Tomiyasu mungkin akan "dipaksa" bermain setelah mengalami cedera ringan.

Cedric Soares dan Calum Chambers mengalami cedera ketika bermain di Anfield pekan lalu. Sementara, Pierre-Emerick Aubameyang kembali ke London setelah dipulangkan oleh Gabon dari ajang Piala Afrika karena masalah kesehatan.

Namun, Nicolas Pepe dan Mohamed Elneny masih harus absen karena bertugas di turnamen tersebut untuk negara masing-masing. Thomas Partey bisa tersedia di laga akhir pekan kontra Burnley.

Jurgen Klopp masih akan kehilangan Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita karena agenda Piala Afrika.

Thiago Alcantara diyakini akan kembali ke tim untuk latihan setelah jeda internasional, sementara Harvey Elliot mendapat angin segar untuk comeback setelah mengalami masalah pada engkelnya.

Divock Origi juga hampir pasti pulih dari cedera lutut dan Liverpool berharap cedera Alex Oxlade-Chamberlain jadi satu-satunya masalah mereka jelang menghadapi Arsenal.

Arsenal tanpa kemenangan dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi. Arsenal selalu gagal mencetak gol dalam 2 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Liverpool tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya di semua kompetisi.Liverpool cuma kalah 1 kali dalam 15 laga terakhirnya di semua kompetisi.Liverpool selalu clean sheet (tak kebobolan) dalam 2 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Liverpool tanpa kemenangan dalam 3 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi. Liverpool selalu clean sheet (tak kebobolan) dalam 3 pertemuan terakhir dengan Arsenal di semua kompetisi. (int/sumber)

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga