Tatap MotoGP 2023

Mooney VR46 ‘The Rossi’ Bikin Rider Marco Bezzecchi Makin Pede

MEDANSPORT.ID - TAVULLIA - Tim Mooney VR46 Racing telah meluncurkan motor terbarunya untuk bersaing di MotoGP 2023. Pembalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi, memiliki ambisi besar mengincar kemenangan perdananya di musim ini.

Musim 2023 akan menjadi kali kedua bagi Bezzecchi untuk bersaing di MotoGP. Pada musim lalu, rider asal Italia tersebut tampil cukup apik dan membuatnya berada di posisi ke-14 di klasemen pembalap sekaligus terpilih sebagai Rookie of the Year.

Bezzecchi pun merasa sangat senang dengan motor baru Mooney VR46 yang akan digunakannya pada MotoGP 2023 mendatang. Hal tersebut memberikannya semangat lebih untuk bisa bersaing lebih maksimal.

“Motornya luar biasa, saya sangat menyukainya,” ungkap Marco Bezzecchi dilansir dari Speedweek, Selasa (7/3/2023).

Hal tersebut juga memberikan Bezzecchi rasa optimisme yang cukup tinggi. Kini dirinya pun memiliki target untuk bisa mendapatkan kemenangan perdananya di MotoGP untuk didapatkan pada musim 2023 ini.

“Tujuan terbesar saya adalah mendapatkan kemenangan MotoGP pertama saya, setelah itu saya akan lihat,” tambah pembalap berusia 24 tahun tersebut.

Berkaca dari pencapaiannya tahun lalu, Bezzecchi pun merasa sudah cukup puas dengan hasil yang didapatkan. Meski begitu, dirinya mengakui masih memiliki pengalaman yang kurang sehingga belum dapat bersaing secara maksimal.

“Tahun lalu saya memiliki banyak kepercayaan diri tetapi tidak cukup pengalaman. Ini akan berbeda musim ini,” tandasnya. (sps/nt)

Penulis:

Baca Juga