LIVE SCTV KAMIS DINI HARI PUKUL 03.00 WIB

Prediksi UCL, Real Madrid VS RB Leipzig: Butuh Hasil Imbang 

Catatan MEDANSPORT.ID

Madrid menang pada leg pertama di Jerman. Namun, Madrid masih belum aman. Sebab, keunggulan sang wakil Spanyol masih bisa saja dibalikkan. Di kandang Leipzig, tanpa Jude Bellingham yang absen akibat cedera, Madrid menang tipis. Madrid menang dengan skor 1-0. Gol tunggal diciptakan oleh Brahim Diaz pada menit 48.

Madrid tak boleh lengah. Pasalnya, dalam laga-laga tandang di fase grup musim ini, Leipzig mampu mengalahkan Young Boys 3-1 dan Red Star 2-1, serta cuma kalah 2-3 dari juara bertahan Manchester City. Madrid sendiri baru saja gagal menang saat melawan tuan rumah Valencia di La Liga. Dua gol Vinicius Junior hanya cukup untuk memberi Madrid hasil imbang 2-2.

Real Madrid bisa mengandalkan gelandang serang, Jude Bellingham, untuk menopang Vinicius Junior dan Rodrygo. Real Madrid bisa dibilang tak punya banyak masalah soal kelengkapan skuad, kecuali Eder Militao, Thibaut Courtois, dan David Alaba yang masih cedera.

Leipzig bisa kembali mengandalkan Lois Openda sebagi ujung tombak. Xavi Simons Ian Dani Olmo dapat menjadi penopang Openda di sektor serang. Leipzig agaknya tak memiliki masalah kelengkapan skuad, selain Lukas Klostermann yang absen sejak pertengahan Februari.

Madrid tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir di semua kompetisi. Madrid belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di semua kompetisi musim ini. Madrid selalu menang tanpa kebobolan dalam 2 laga kandang terakhirnya. Leipzig cuma menang 3 kali dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi. Leipzig selalu mencetak gol dalam 9 laga tandang terakhir di semua kompetisi.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga