Road to PON XXI 2024

Tinggal 196 Hari: Pj Gubernur Sumut Gaspoll….

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bersama Provinsi Aceh tahun 2024 tinggal 196 hari lagi. Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Hassanudin berharap dukungan dari semua pihak agar pelaksanaan PON 2024 berlangsung sukses dan lancar.

"Harapan kita bukan hanya tiga sukses tapi lima sukses ya. Saat ini kita hitung mundur, ada 196 hari lagi, terhitung hari ini 25 Februari 2024. Apa yang diharapkan dari KONI Pusat bawah kita harus siap menyelenggarakan PON. Persiapan saat ini masih on the track, sampai sekarang kami sedang menyempurnakan perencanaan secara keseluruhan. Kita harap ini tepat waktunya dan tidak ada kendala," kata Hassanudin, pada acara Road to POn XXI Aceh-Sumut 2024 di Lapangan Benteng Medan, Minggu (25/2/2024).

Menurut Hassanudin, Pemprov sudah melakukan berbagai persiapan dan evaluasi, mulai dari venue, persiapan para atlet, para pelaku UKM, dan lainnya. "Kita tancap gas, apa pun yang bisa dimainkan, mainkan," ujarnya.

Di sela kemeriahan itu pula, ribuan masyarakat ikut meramaikan acara Road to PON XXI 2024 Aceh-Sumut. Pj Gubsu berharap bisa menumbuhkan rasa memiliki di masyarakat. Rasa memiliki ini penting untuk menyukseskan PON XXI 2024 Aceh-Sumut. Dia berharap masyarakat mau memberikan kontribusi sekecil apapun.

"Rasa memiliki itu penting, agar masyarakat kita bisa memberikan kontribusinya, sekecil apapun agar PON kita sukses," kata Hassanudin menambahkan.

Acara ini diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti Fun Run 5 KM, senam, berbagai perlombaan dan lainnya. Pj Gubernur Sumut Hassanudin mengikuti Fun Run bahkan juga senam bersama masyarakat.

"Kita ingin tumbuh rasa kebanggaan di hati masyarakat sebagai tuan rumah PON 2024, menjadi tuan rumah yang baik dan ikut menyukseskan PON 2024," tandasnya. (mds/rel)

Penulis:

Baca Juga