Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola Kebun Lada, H. Donny : Semoga Semangatnya Ikut Tertular 

Turnamen Sepakbola Kebunlada resmi berakhir. (Foto : Istimewa)

MEDANSPORT.ID- BINJAI-- Turnamen sepakbola Kebun Lada, Binjai resmi berakhir pada Minggu (4/2/2024) sore tadi.

Setelah melalui proses pertandingan selama sepekan atau sejak dihelat pada Minggu (28/1/2024) kemarin, turnamen yang memperebutkan trophy Mishardinata S.E itu berjalan lancar tanpa hambatan.

Dalam kesempatan itu, Mishardinata mengaku puas bisa menggelar turnamen yang diikuti oleh empat klub peserta itu.

Dirinya mengaku alasan menggelar turnamen tak lain untuk meningkatkan semangat kompetisi di Kota Binjai.

"Selama ini geliat semangat sepakbola di Kebunlada, Binjai ini mulai berkurang padahal di sini ada sekolah sepak bola (SSB). Kita berharap ke depan semangatnya bisa tertular dan ada yang ikut peduli untuk mengelar kompetisi seperti ini " harapnya.

Dirinya pun menilai, dengan adanya olah raga sepakbola akan memberikan dampak positif bagi kawula muda yang rentan terjerumus narkoba.

"Anak-anak muda akan teralihkan dari hal negatif seperti narkoba karena memiliki kesibukan dengan berolahraga. Ini juga alasan lain digelarnya kompetisi," ujarnya.

Caleg DPRD Sumut Nomor 7 Partai Demokrat Dapil Binjai-Langkat, H. Donny Syafrizal saat menyerahkan hadiah kepada pemenang. (Foto : Istimewa)

Dalam kesempatan yang sama, H. Donny Syafrizal, S.H, mengaku akan turut mendukung kegiatan positif di ranah kawula muda lewat olah raga sepakbola.

"Kegiatan positif seperti ini harus kita dukung. Perhatian akan gairah sepakbola tidak akan berpengaruh jika dilakukan oleh seorang saja. Kita butuh sosok Mishardinata yang lain untuk ikut peduli menyemarakkan sepakbola di Binjai ini khususnya ," ujar pria yang mengikuti bursa pencalegan DPRD Sumut Nomor 7 Partai Demokrat Dapil Binjai-Langkat itu.

"Semoga juga semangat turnamen ini bisa tertular dan akan hadir turnamen-turnamen lainnya di Kota Binjai. Sehingga mimpi melahirkan talenta muda ini bisa terwujud," harapnya.

Penutupan turnamen itu turut dihadiri mantan Ketua KONI dan juga Mantan Ketua PWI Binjai, Muslim Ginting serta caleg Demokrat Dapil III nomor urut 7, Binjai Utara, Kota Binjai, Nilzam Helmizar. (*)

Penulis: Umek

Baca Juga