Turnamen Sepakbola U-16 Piala Walikota Medan

Pemain NSP Syakif Noval Parinduri Raih The Best Players

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Meski menjadi runner up pada gelaran sepakbola U-16 Piala Walikota Medan, namun pemain News Soccer Pratama (NSP) meraih pemain terbaik. Adalah Syakif Noval Parinduri mengangkat tropi The Best Players di ajang ini di Stadion Teladan, Senin (30/10/2023).

Hasil diperoleh siswa SMA Negeri 2 Medan ini menyisihkan sejumlah pemain dengan torehan gol indah pada laga melawan Harmusia di babak semifinal.

Putra dari Elizar Juni Parinduri dan Yayuk ini pun mengaku tak menyangka terpilih sebagai pemain terbaik. "Apa yang aku peroleh (pemain terbaik) ini tak terlepas dari kesolidan tim. Label pemain terbaik bukanlah milik ku pribadi tapi hasil kerjakeras tim NSP," sebutnya usai laga di final melawan Mabar Putra yang menjadi The Champions.

Memang, diakui Syakif Noval Parinduri yang akrab disapa Syakif ini menyatakan di turnamen kali ini cukup banyak persaingan. Namun berkat kerja keras tim, alhasil dirinya mampu mengangkat tropy supremasi usia 16 tahun se-Kota Medan.

"Terima kasih saya kepada Allah SWT, tim NSP, doa para orang tua dan terutama coach Syarifuddin Fajar," ujarnya sembari mencium tropy.

Sedangkan pelatih NSP U-16 Syarifuddin Fajar mengaku senang dan bangga atas apa yang diraih anak asuhnya Syakif Noval Parinduri menjadi pemain terbaik pada perhelatan akbar antar usia 16 tahun piala Walikota Medan.

"Ini adalah langkah yang baik, tapi itu pun kepada Syakif jangan jumawa. Terus pacu prestasimu, begitu juga dengan anak-anak yang lain di tim U-16," lirihnya. (***)

Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga