Lepas dari Gerard Pique

Shakira dan Lewis Hamilton Pacaran? 

MEDANSPORT.ID - BARCELONA - Lewis Hamilton digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Shakira. Kemunculan rumor tersebut lantaran penyanyi asal Kolombia itu menghadiri balapan Grand Prix Spanyol 2023 sebelum pergi makan malam dengan pilot jet darat tim Mercedes tersebut.

Pada balapan Formula 1 Grand Prix Spanyol 2023 akhir pekan kemarin, duo Mercedes yakni Hamilton dan George Russell berhasil menempati podium kedua dan ketiga. Ini pertama kalinya mereka sama-sama berdiri gagah di podium.

Sementara Max Verstappen dari Red Bull menang untuk kelima kalinya dalam tujuh balapan yang terjadi di musim ini. Setelah balapan, Hamilton dan tim tersenyum lantaran tren tim Silver Arrows mulai menanjak.

Tapi itu mungkin bukan satu-satunya alasan Hamilton bahagia setelah dia dan Shakira pergi makan malam dan minum setelah balapan di Barcelona. Ini menandai kedua kalinya dalam waktu kurang dari sebulan, keduanya diketahui jalan bersama.

Sebelumnya, Shakira juga hadir di Grand Prix Miami pada bulan Mei. Mantan Gerard Pique itu bahkan sempat berfoto bersama di atas kapal di Florida. Inilah yang membuat para penggemar berasumsi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan. (snd/nt)

Penulis:

Baca Juga