Hasil EPL: Arsenal & Man United Gemilang, Sang Juara Akhiri Kekalahan 

MEDANSPORT.ID - MANCHESTER - Manchester City menelan kekalahan dan Arsenal menang telak pada pekan ke-38 Liga Inggris, Minggu (28/5/2023) WIB. Man City yang menyimpan para pemain inti di laga penutup musim tak berdaya di hadapan Brentford. Tim asuhan Pep Guardiola takluk 0-1 dari Brentford di Community Stadium.

Bermain tanpa Erling Haaland yang duduk di bangku cadangan, Man City kekurangan daya ledak untuk membobol gawang tuan rumah. Situasi ini dimanfaatkan oleh Brentford. The Bees bisa mencuri gol yang jadi penentu kemenangan lewat Ethan Pinnock pada menit ke-85.

Di pertandingan lain, Arsenal mengamuk saat bersua Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates, London. Lima gol dilesakkan The Gunners tanpa mampu dibalas tim tamu. Arsenal sudah unggul dua gol saat pertandingan baru berjalan 14 menit. Dua gol tuan rumah diborong Granit Xhaka.

Arsenal mampu memperbesar kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-27. Bukayo Saka menempatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan Leandro Trossard.

Di babak kedua, Arsenal bisa mencetak dua gol tambahan. Gabriel Jesus mencetak gol yang membawa Arsenal unggul 4-0 pada menit ke-58. Pesta gol Arsenal ditutup oleh Jakub Kiwior pada menit ke-78. Skor 5-0 untuk kemenangan Arsenal atas Wolves bertahan hingga babak kedua usai.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga