LIVE BEINSPORT MINGGU DINI HARI PUKUL 00.45 WIB

Prediksi Piala FA, Man City VS Burnley: Misi Semifinal

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Manchester City ditantang tim divisi 2 Burnley di Etihad Stadium pada babak perempat final FA Cup 2022/2023, Minggu (19/3/2023) pukul 00.45 WIB. Memenangkan tiga gelar tersisa tetap dalam jangkauan Man City musim ini dan pasukan Guardiola akan mengincar tempat mereka di Wembley untuk tahun kedelapan beruntun.

City perkasa di Etihad sejak jeda Piala Dunia. Mereka tidak terkalahkan dengan delapan kemenangan dan sekali imbang dalam sembilan pertandingan. The Citizens telah memenangkan 10 dari 10 pertandingan kandang Piala FA terakhir mereka, dengan mencetak total 41 gol dan hanya kebobolan empat!

Namun, kekalahan kandang terakhir Man City di Piala FA adalah melawan tim Divisi Championship lainnya kala mereka dipermalukan Middlesbrough 2-0 pada Januari 2015. Kini, mereka tidak dapat meremehkan Burnley-nya Kompany yang sedang terbang tinggi.

Burnley menjadi tim dengan pendekatan menyerang sejak Kompany ditunjuk menggantikan Sean Dyche per musim panas lalu. The Clarets kini di ambang kembali ke Liga Primer Inggris setelah kokoh di puncak klasemen sementara Championship. Mereka duduk manis di pucuk sejak akhir Oktober lalu.

Burnley telah mengalahkan Bournemouth, Ipswich, dan Fleetwood Town untuk mencapai perempat-final Piala FA pertama klub dalam 20 tahun, tapi harapan untuk melenggang ke Wembley terbilang tipis mengingat mereka telah kalah dalam 10 pertemuan terakhir dengan Man City di lintas ajang dengan skor agregat 34-1.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga