Boru Siahaan Istri Petarung UFC Jeka Saragih Gemar Traveling

MEDANSPORT.ID - JAKARTA - Desita Ulina Siahaan merupakan istri dari petarung asal Indonesia yang baru saja menandatangani kontrak bersama UFC yakni Jeka Saragih. Jeka resmi dikontrak UFC meskipun kalah dalam laga pertarungan MMA oleh petarung asal India Anshul Jubli pada final kelas ringan Road to UFC pada Minggu (5/2/2023) di Nevada, Amerika Serikat.

Semakin meningkatnya popularitas Jeka Saragih sebagai petarung UFC, sosok sang istri pun tidak luput dari perhatian publik. Desita Ulina Siahaan adalah sosok dibalik kesuksesan sang petarung hebat ini.

Dirinya merupakan sosok pendukung kesuksesan Jeka Saragih sebagai petarung, hingga layak mendapat kontrak UFC. Ibu satu anak ini diketahui adalah seorang pemeluk agama Kristen. Dikutip dari laman Instagram pribadinya, Desita Ulina Siahaan adalah sosok yang gemar melakukan traveling. Pasalnya dirinya banyak mengunggah momen saat sedang berlibur.

Dari hasil pernikahannya dengan Jeka Saragih, Desita Ulina Siahaan, sudah melahirkan satu anak laki - laki yang diberi nama Jaysen Saragih. Diketahui jika Desita adalah sosok pendukung setia suaminya.

Terbaru, Desita Ulina Siahaan terlihat mendampingi sang suami dalam perjalannya ke Amerika Serikat untuk bertanding di ajang Road to UFC. Desita Ulina dikenal sebagai wanita suportif yang selalu ada di balik perjalan karier Jeka Saragih.

Desita merupakan sosok wanita yang pintar dan mandiri, dari salah satu unggahan Instagramnya Desita terlihat merayakan hari kelulusan kuliah bersama keluarganya. Tak hanya itu, Desita juga diketahui sedang menjalankan sebuah bisnis.

Dirinya diketahui memiliki usaha yang bergerak di bidang fashion untuk bayi dengan brand Baby Flower. Hal ini yang cukup membuktikan jika Desita Ulina dikenal sebagai sosok wanita yang mandiri.

Desita Ulina Siahaan juga cukup banyak diikuti para penggemar yang mendukung Jeka Saragih. Dirinya kerap membagikan momen kesehariannya dengan warganet di laman Instagram pribadinya @/desitashn. (sps/nt)

Penulis:

Baca Juga