LIVE VIDIO MINGGU DINI HARI PUKUL 03.00 WIB

Prediksi Piala FA, MU VS Reading: Beda Kasta

Catatan MEDANSPORT.ID

MU tentu mengincar kemenangan dan kelolosan, apalagi mereka main kandang sendiri. Bagi MU, itu bukanlah sesuatu yang mustahil. Di Piala FA putaran sebelumnya, MU menang 3-1 menjamu Everton melalui gol Antony, penalti Marcus Rashford, dan bunuh diri pemain lawan. Sementara itu, Reading besutan Paul Ince menaklukkan Watford 2-0 lewat gol-gol Kelvin Abrefa dan Shane Long.

Reading cuma mampu meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Dengan form seperti itu, rasanya bakal sulit bagi mereka untuk menciptakan kejutan di markas Red Devils.

MU selalu menang dalam 6 laga terakhirnya melawan Reading di semua kompetisi. MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 dari 6 laga terakhirnya melawan Reading di semua kompetisi. MU selalu clean sheet dalam 3 laga terakhirnya melawan Reading di semua kompetisi.

MU memenangi 10 dari 12 laga terakhirnya di semua kompetisi. MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 dari 7 laga terakhirnya di semua kompetisi. MU selalu menang dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi. MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.

MU mencatatkan 9 clean sheet dalam 12 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi. Reading cuma menang 2 kali dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi. Reading selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam 2 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga