LIVE TVRI KAMIS DINI HARI PUKUL 03.00 WIB

Prediksi Coppa Italia, AC Milan VS Torino: Tak Mudah….

MEDANSPORT.ID - MEDAN - AC Milan berhadapan dengan Torino di babak 16 besar Coppa Italia 2022/2023, Kamis (12/1/2023) pukul 03.00 WIB. Tak adanya kesempatan kedua memang akan membuat kedua tim bermain mati-matian di laga ini. Apabila hasil laga pada waktu normal masih imbang, akan ditempuh jalan pamungkas berupa adu penalti untuk menentukan siapa tim yang berhak lolos ke 8 besar Coppa Italia 2023.

Oleh karena itu, laga Milan lawan Torino kali ini dipastikan akan berjalan menarik. Nantinya pemenang laga ini berhadapan dengan pemenang laga babak 8 besar lainnya, Fiorentina versus Sampdoria. Tensi bisa menjadi akan semakin tinggi karena keduanya gagal menang di laga Serie A akhir pekan kemarin. Maka itu, kemenangan harus diperoleh di San Siro nanti, terutama bagi Milan yang tentu tidak ingin dua kali beruntun kecewa di kandang sendiri.

Akhir pekan kemarin, Milan kehilangan dua poin berharga ketika menghadapi Roma dalam lanjutan jadwal Serie A 2022/2023. Sudah unggul 2-0, gawang Milan dibobol oleh Roger Ibanez di menit 87 dan Tammy Abraham saat jelan akhir laga. Hasil imbang ini merugikan bagi Milan yang kini tengah berusaha mengejar Napoli di puncak klasemen Serie A.

Stefano Pioli tentu tidak ingin timnya mengulang kesalahan sama ketika menghadapi Torino dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2023 nanti. "Sangat disayangkan karena kami pada akhirnya hanya mendapatkan satu poin," kata Pioli seperti dilansir laman resmi Milan. "Saya tetap meminta pemain bermain seperti itu di laga berikutnya. Tapi harus diimbangi dengan fokus dan konsentrasi hingga menit akhir," tambah Pioli.

Selanjutnya 1 2 3