LIVE BEINSPORT MINGGU DINI HARI PUKUL 00.00 WIB

Prediksi Serie A, Juventus VS Udinese: Dominasi si Nyonya Tua…

Catatan MEDANSPORT.ID

Juventus telah mengawali langkahnya pasca-Piala Dunia dengan kemenangan. Melawan tuan tumah Cremonese, Juventus menang tipis 1-0 lewat gol tendangan bebas Arkadiusz Miliki pada pengujung laga. Dengan hasil itu, berarti Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam tujuh laga terakhirnya di Serie A. Itu merupakan sebuah catatan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Dibandingkan Udinese, yang tak mampu meraih satu kemenangan pun dalam delapan terakhirnya di Serie A, statistik Juventus tentu saja jauh lebih cemerlang. Terkini, Udinese bahkan cuma mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Empoli meski lawannya itu bermain dengan sepuluh orang sejak menit 79.

Arkadiusz Milik diperkirakan masih akan mengisi posisi striker meskipun kondisi Dusan Vlahovic dikabarkan semakin pulih. Nama lain seperti Leandro Paredes dan Federico Chiesa yang hanya turun sebagai pemain pengganti di laga kontra Cremonese diprediksi akan main sejak menit awal.

Ada pun Udinese diperkirakan mengandalkan Roberto Pereyra, Tolgay Arslan, dan Walace di lini tengah. Beto yang telah mencetak 6 gol di Serie A musim ini juga masih menjadi pilihan utama pelatih Andrea Sottil. Juventus selalu menang dan selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 laga kandang terakhirnya melawan Udinese di semua kompetisi.

Juventus sudah menang 10 kali, baru kalah 2 kali, dan baru kebobolan 7 gol di Serie A musim ini. Juventus selalu menang dalam 7 laga terakhirnya di Serie A. Juventus selalu clean sheet dalam 7 laga terakhirnya di Serie A. Juventus belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di Serie A musim ini.

Juventus selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 laga kandang terakhirnya di Serie A. Juventus selalu clean sheet dalam 4 laga kandang terakhirnya di Serie A. Udinese baru menang 6 kali di Serie A musim ini. Udinese tanpa kemenangan dalam 8 laga terakhirnya di Serie A. Udinese gagal mencetak gol dalam 2 dari 4 laga tandang terakhirnya di Serie A.

Selanjutnya 1 2 3