LIVE BEINSPORT SABTU DINI HARI PUKUL 03.00 WIB

Prediksi Piala FA, MU VS Everton: Rawannya Old Trafford…

Catatan MEDANSPORT.ID

MU akan mengawali kiprahnya di Piala FA musim ini. Lawannya adalah Everton, yang merupakan sesama tim Premier League. MU selalu menang dalam enam laga terakhirnya di semua ajang. Terkini, anak-anak asuh Erik ten Hag memukul Bournemouth di Premier League tiga gol tanpa balas.

Kemenangan di Old Trafford itu diraih lewat gol-gol Casemiro, Luke Shaw, dan Marcus Rashford. Rashford pun tercatat selalu mencetak gol untuk MU dalam empat pertandingan pasca-Piala Dunia 2022.

Kontras dengan MU, Everton tanpa satu pun kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Tim besutan Frank Lampard itu seri dua kali dan kalah lima kali.

Secara head to head (H2H) Manchester United lebih baik ketimbang Everton. Pada pertemuan terakhir musim lalu yang berlangsung di Stadion Goodison Park markas Everton, The Red Devils sukses memetik kemenangan 1-2.

Manchester United diprediksi tampil dengan formasi 4-2-3-1. Anthony Martial berpeluang tetap jadi andalan di depan, dengan dukungan Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, dan Marcus Rashford. Sementara Everton diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Wight McNeil, Dominic Calvert-Lewin, dan Demarai Gray bisa kembali jadi andalan di lini depan The Toffees.

MU cuma kalah 2 kali dalam 17 laga terakhirnya melawan Everton di semua kompetisi. MU selalu menang dalam 6 laga terakhirnya di semua kompetisi. MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 dari 6 laga terakhirnya di semua
kompetisi. MU selalu clean sheet dalam 4 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Everton tanpa kemenangan dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi. Everton selalu mencetak 1 gol dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi. Everton selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 5 dari 6 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga