LIVE SCTV KAMIS DINI HARI PUKUL 03.00 WIB

Prediksi EPL, Palace VS Tottenham: Bangkit atau Terpuruk?

Catatan MEDANSPORT.ID

Bek tengah Crystal Palace James Tomkins adalah salah satu dari dua pemain yang dikeluarkan dari lapangan melawan Fulham. Di sisi lain, bek kiri Tyrick Mitchell masih memiliki beberapa permainan yang dilarang untuk melakukan servis setelah kartu merah langsungnya melawan Cottagers, jadi Joel Ward harus terus menggantikan posisi bek kiri.

Sam Johnstone yang pernah dikaitkan dengan Tottenham tetap berada di pinggir lapangan bersama Nathan Ferguson dan James McArthur, tetapi Vieira enggan melakukan perubahan apa pun pada starting XI-nya.

Sedangkan untuk Tottenham, kekhawatiran cedera menyerang muncul sekali lagi, karena Dejan Kulusevski melewatkan kekalahan dari Villa karena masalah otot, tetapi klub diharapkan berharap pemain internasional Swedia itu dapat kembali untuk pertandingan nanti.

Kulusevski terlihat tiba dengan skuad pada akhir pekan dan harus mulai di sini jika fit. Sementara Richarlison, Lucas Moura dan Rodrigo Bentancur tetap absen. Wakil terakhir, Yves Bissouma, juga akan absen karena akumulasi kartu kuning.

Oliver Skipp harus masuk ke ruang mesin untuk Bissouma yang diskors, sementara tempat Bryan Gil di sepertiga akhir pasti akan dikorbankan jika Kulusevski bisa pulih dengan cepat.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga