PSMS Minta LIB Segera Keluarkan Jadwal Resmi Liga 2

MEDANSPORT.ID - MEDAN - PSMS Medan meminta kepada operator kompetisi PT. Liga Indonesia Baru (LIB) untuk segera mengeluarkan jadwal resmi dari lanjutan Liga 2 2022-2023. Diketahui, kompetisi kasta kedua tersebut belum juga bergulir pasca ditunda akibat tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober 2022 lalu. Sementara Liga 1 sudah bergulir sejak beberapa pekan lalu.

Demikian disampaikan Direktur Utama (Dirut) PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS, Arifuddin Maulana, kepada awak media, Senin (2/1/23). "Kita kemarin sudah bersurat ke PT. Liga (LIB) agar kompetisi (Liga 2) ini segera dilanjutkan. Yang pertama untuk pembinaan para atlet-atlet sepak bola. Kedua agar para pemain ini bisa menafkahi keluarganya," ucapnya.

"Makanya kami minta PT. Liga untuk segera mengeluarkan jadwal pasti (resmi) dan jangan ada di undur-undur lagi," sambungnya.

Lebih lanjut, Ari menyebut pihaknya terus melakukan persiapan-persiapan dan meminta kepada Joko Susilo dan kawan-kawan untuk tidak pernah mengendurkan semangat demi cita-cita kembali tampil di Liga 1.

"Kita berharap tanggal 14 Januari jadi tanggal yang pasti bergulirnya liga (Liga 2). Karena kasihan juga para pemain-pemain ini butuh harapan, butuh kepastian dan untuk kelangsungan mereka," katanya.

"Insya Allah tim ini siap untuk lanjutan Liga 2 dan kita pastikan kita akan berikan yang terbaik untuk PSMS musim ini dengan harapan kita semua di tahun yang baru ini kita bisa kembali ke Liga 1," pungkasnya.

Sebagai diketahui, dalam owner club meeting beberapa waktu lalu LIB berencana kembali memutar Liga 2 2022-2023 pada 14 Januari 2023 mendatang. (*)

Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga