LIVE SCTV RABU MALAM PUKUL 22.00 WIB

Prediksi Tunisia VS Prancis: Plus Minus…

Catatan MEDANSPORT.ID

Tunisia siap habis-habisan meski cuma punya peluang tipis untuk lolos ke babak 16 besar. Di lain pihak, meski sudah pasti lolos, sang juara bertahan Prancis masih harus berjuang untuk mengunci posisi teratas.

Grup A saat ini dipimpin Prancis dengan 6 poin, diikuti Australia (3 poin), Denmark (1 poin), dan Tunisia (1 poin). Di laga nanti, Prancis hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara  di grup mereka. Di lain pihak, jika ingin lolos ke babak 16 besar, Tunisia wajib menang sambil berharap laga Australia vs Denmark berkesudahan imbang.

Sejauh ini pelatih Tunia, Kadri harus menurunkan skuad terbaik dalam laga yang menentukan ini. Issam Jebali, Naim Sliti, dan Youssef Msakni akan dituntut bermain lebih baik lagi di lini depan. Adapun Prancis kemungkinan akan menerapkan rotasi pemain. Pemain seperti Eduardo Camavinga dan Kingsley Coman berpeluang turun ke lapangan sejak menit awal laga.

Tunisia cuma menang 1 kali dalam 16 laga terakhirnya di Piala Dunia. Tunisia selalu gagal mencetak gol dalam 2 laga terakhirnya di Piala Dunia. Prancis cuma kalah 3 kali dalam 28 laga terakhirnya. Prancis selalu mencetak minimal 2 gol dalam 10 dari 15 laga terakhirnya.

Prancis cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 8 laga terakhirnya. Prancis selalu menang dalam 6 laga terakhirnya di Piala Dunia. Prancis selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 dari 6 laga terakhirnya di Piala Dunia. Prancis tak terkalahkan dalam 4 pertemuan dengan Tunisia sejauh ini, menang 2 kali dengan margin 2 gol dan seri 2 kali dengan skor 1-1.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga