LIVE CHAMPIONS TV RABU MALAM PUKUL 22.00 WIB

Prediksi Australia VS Denmark: Di Bawah Tekanan….

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Timnas Australia menghadapi Timnas Denmark di Al Janoub Stadium pada matchday 3 Grup D Piala Dunia 2022, Rabu (30/11/2022) pukul 22.00 WIB. Sejauh ini, Denmark wajib menang jika mau lolos ke babak 16 besar.

Sebagaimana diketahui, satu slot dari Grup D sudah direbut Prancis. Sebab, Les Bleus -julukan Prancis- tidak terkalahan dalam dua laga. Socceroos (julukan Australia-red), dan Denmark pastinya berambisi untuk lolos ke babak 16 besar pesta sepakbola dunia itu. Karena itu, kedua tim akan berupaya saling mengalahkan.

Untuk saat ini, Australia yang dilatih oleh Graham Arnold berada di peringkat kedua klasemen Grup D dengan tiga poin. Sementara itu, Denmark di posisi ketiga dengan satu poin.

Bicara rekor pertemuan, Tim Dinamit (julukan Denmark-red) jauh lebih unggul ketimbang Australia. Hal itu berdasarkan empat pertemuan terakhir dengan dua kemenangan, satu kekalahan, dan satu seri. Catatan menyebutkan pada Piala Dunia 2022, Australia lebih unggul ketimbang Denmark. Hal iti berdasarkan dua laga terakhir babak penyisihan Grup D.

Australia mengalami satu kekalahan dan satu kemenangan. Tim itu kalah 1-4 dari Perancis dan menang 1-0 atas Tunisia. Sedangkan Australia mengalami satu kekalahan dan satu imbang. Kekalahan itu dari Prancis 1-2 dan imbang 0-0 dengan Tunisia.

Dan boleh dikata laga Australia versus Denmark merupakan hidup-mati. Bersama Tunisia, hanya salah satu dari mereka yang akan lolos mendampingi sang juara bertahan Prancis ke babak 16 besar.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga